Peraturan Pilih Kurir Paket Berisi Baterai Tahun 2020

Berikut aturan memilih kurir yang cocok untuk paket berisi baterai untuk tahun 2020.

Pengiriman dari Surabaya ke seluruh Indonesia kami bagi menjadi 6 kelompok tujuan wilayah pengiriman. Jadi pilihlah kurir yang tepat, dilihat dari tujuan pengiriman…

  1. WILAYAH SURABAYA DAN SEKITARNYA
    BEBAS bisa pilih pakai kurir apa saja yang tersedia, Gojek, Grab, J&T, JNE, TIKI, SiCepat, AnterAja, NINJA, WAHANA, POS, dll.
  2. WILAYAH JAWA TIMUR TERMASUK MADURA KECUALI BOJONEGORO
    Hampir sama dengan untuk wilayah Surabaya, untuk wilayah Jawa Timur termasuk pulau MADURA bisa menggunakan kurir apasaja, bebas asalkan masih bisa dijangkau, kecuali untuk JNE wilayah BOJONEGORO ikut pengiriman dari SEMARANG, JAWA TENGAH. Sehingga pembelian lebih 4pcs untuk BOJONEGORO disarankan memilih kurir selain JNE, agar pengiriman lebih cepat, murah, aman.
  3. WILAYAH JAWA TIMUR TERMASUK MADURA KESELURUHAN
    Kurir yang disarankan untuk paket berisi baterai lebih dari 4pcs adalah adalah Gojek, Grab dalam jangkauan 25km, dan J&T, JNE, TIKI, SiCepat, AnterAja, NINJA, WAHANA, POS, dll, khusus BOJONEGORO tidak disarankan JNE sesuai dengan ketentuan nomor 2 diatas.
  4. WILAYAH PULAU JAWA – MADURA
    Kurir yang disarankan untuk paket berisi baterai lebih dari 4pcs adalah adalah Gojek, Grab dalam jangkauan 25km, dan J&T, TIKI, SiCepat, AnterAja, paket akan dikirim melalui JALUR DARAT.
  5. WILAYAH PULAU JAWA – MADURA, BALI, NTB
    Kurir yang disarankan untuk paket berisi baterai lebih dari 4pcs adalah adalah Gojek, Grab dalam jangkauan 25km, dan J&T, TIKI, SiCepat, paket akan dikirim melalui JALUR DARAT.
  6. WILAYAH PULAU JAWA – MADURA, BALI, NTB, LAMPUNG.
    Khusus lampung, bisa dilayani dengan J&T jalur darat. Kurir yang disarankan untuk paket berisi baterai lebih dari 4pcs adalah adalah J&T dan TIKI, sedangkan kurir reguler lain seperti JNE, SiCepat yg menggunakan JALUR UDARA, disarankan maksimal 4pcs baterai.
  7. WILAYAH DILUAR PULAU JAWA – MADURA, BALI, LAMPUNG, NTB
    Diluar jangkauan J&T darat, sehingga kurir yang bisa untuk paket berisi baterai lebih dari 4pcs adalah adalah TIKI. atau jika paket besar bisa juga JNE TRUCKING.

Jika kurang faham, bisa langsung konsultasi ke kami untuk pemilihan kurir yang cocok. Thanks

 

Print Friendly, PDF & Email